Posted by : Unknown 10 April 2013


 Eureka Seven adalah anime mecha buatan BONES yang mengudara di Jepang dari tanggal 17 April 2005 sampai dengan 2 April 2006 dengan jumlah episode sebanyak 50 episode. Anime ini memperoleh banyak penghargaan termasuk Best Television Series, Best Screenplay, dan Best Character Design pada Tokyo Anime Fair 2006. Dengan sederetan penghargaan ini, maka sudah dipastikan kalau Eureka Seven layak dijadikan sebagai anime yang wajib ditonton.

Eureka Seven berpusat pada cerita seorang pemuda bernama Renton Thurston. Renton adalah anak pahlawan yang berhasil menyelamatkan dunia beberapa tahun yang lalu. Namun dia sendiri tidak merasa bangga pada statusnya. Malah banyak temannya yang mengejek dia.

Satu-satunya yang dia gemari adalah Lifting. Dan orang yang paling dia kagumi adalah Holland, atlit Lifting jenius yang juga ketua dari Gekkostate. Namun pada suatu hari, bengkel tempat dia dan kakeknya tinggal kejatuhan salah satu LFO. Bahkan itu bukanlah LFO biasa, melainkan LFO yang pertama kali ditemukan yaitu Nirvash TypeZero. Ketika pilotnya keluar, Renton terkejut karena pilotnya seorang cewek yang seumuran dengannya. Eureka, nama pilot cewek tersebut, akhirnya menjadi sebab perjalanan panjang dari Renton bersama dengan kru Gekkostate. 

Link Download :

Note : Maaf Kalo Urutan Episodenya  Terbalik, Sehingga memusingkan anda semua..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime Lovers - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -